Ciri Batu Akik Bertuah Mengandung Khodam

Ciri Batu Akik Bertuah Mengandung Khodam – Khodam yang ada dalam batu akik merupakan makhluk halus yang berasal dari golongan jin. Khodam yang sengaja diisikan maupun berada dalam batu akik secara alami dapat memberikan bantuan pada si empunya. Batu akik bertuah tidak terlepas dari khasiat, manfaat dan kemampuan atau kekuatan yang ada di dalamnya. Sebuah batu akik yang bertuah memang memiliki makhluk ghaib yang bersemayam di dalamnya. Khodam yang ada di dalamnya juga beraneka ragam jenisnya.

Ada dua jenis khodam, yang pertama khodam dengan energi negatif dan kedua khodam yang berenergi positif. Khodam dengan energi positif biasa disebut dengan khodam putih yang berwujud Jin Islam yang memiliki tujuan baik. Sementara khodam hitam biasa disebut untuk khodam dengan energi negatif, dimana wujudnya adalah jin yang berniat jahat / mengganggu manusia. mengenai khodam, lebih dalam bisa anda tanyakan pada ahli Ilmu Supranatural.

Ciri-ciri Batu Akik berkhodam

Sebenarnya tidak ada ciri-ciri khusus batu akik yang mengandung khodam dan tidak, karena pada dasarnya hampir sama. Bahkan hampir semua batu akik dapat dimasuki oleh jin. Ciri-ciri batu akik berkhodam dapat diketahui dari aliran energinya. Ada perasaan berbeda saat si pemakai menggunakan batu ini, misalnya untuk perhiasan kalung atau cincin.

Untuk orang awam, perasaan bisa meliputi emosi dan sesuatu hal yang mengganjal didalam hati dan hal-hal aneh lainnya. Karena setiap orang memiliki perasaan yang berbeda-beda dalam menanggapi dan menghadapi energi ghaib.

Dalam ajaran Islam, setiap benda yang dianggap keramat akan mudah dimasuki oleh Jin. Jin merupakan makhluk yang sangat suka tinggal didalam benda-benda yang dianggap keramat atau bertuah. Jika anda ingin mendapatkan Khodam, maka anda haruslah memperlakukan batu akik tersebut seperti benda keramat. Namun perlu anda ingat, jangan sampai memujanya dan menganggap batu akik adalah benda paling sakti. Meski batu akik memiliki kekutan ghaib, namun tetap saja energi itu asalnya dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan memuja selain Allah adalah sesuatu yang dilarang oleh agama manapun. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait khodam yang terdapat pada batu akik bertuah, anda dapat berkonsultasi dengan para ahli metafisika.