Cepat Jodoh dan Rezeki Melimpah : Surat Ar Rahman dan Al Waqiah

Cepat Jodoh dan Rezeki Melimpah Cepat Jodoh dan Rezeki Melimpah dengan Surat Ar Rahman dan Al Waqiah – Dalam artikel ini kami akan menguak sebuah Rahasia Cepat Menemukan Jodoh dan rezeki yang melimpah serta kesuksesan besar di usia muda. Siapa yang tidak ingin cepat didekatkan dengan jodoh sejati, bahagia dunia akhiat dan diberkahi dengan rezeki yang melimpah? Jawabannya adalah semua orang di seluruh dunia ini. Lalu, apakah semua orang mendapatkan karunia indah tersebut? Tidak semua, hanya orang tertentu saja yang bisa mendapatkan kenikmatan tersebut. Bagaimana caranya? Simak kisah berikut!

Keajaiban Surat Ar Rahman dan Al Waqiah

Ada seorang wanita yang solehah dan beriman, pandai secara Agama dan juga akademik. Dia juga memiliki pekerjaan yang cukup bergengsi yaitu menjadi seorang dosen di Perguruan Tinggi Swasta di usianya yang masih menginjak 27 tahun. Bayangkan saja, usia semuda itu sudah menjadi dosen. Betapa beruntungnya dia. Namun ada satu hal yang masih menjadi problematika yaitu dirinya masih belum memiliki pendamping hidup, pacaran saja tidak pernah. Dia malu jika dekat dengan pria.

Suatu ketika orang tuanya yang sangat menginginkannya untuk menjadi PNS selalu memotivasi dirinya untuk mengikuti ujian CPNS. Demi mengabulkan hajat orang tuanya itu dia selalu rajin membaca surat Ar Rahman dan Al Waqiah seusai solat dhuha dan sholat subuh. Amalan ini dia lakukan atas anjuran Guru Ngajinya di pesantren dulu. Amalan ini selalu ia lakukan secara rutin dengan niatan agar dia lulus tes CPNS.

Barakallah, Yang Maha Kuasa memberikan rezeki lain yang lebih besar. Setelah membaca kedua surat ini (Ar Rahman dan Al Waqiah) secara rutin selama satu bulan Allah SWT mendekatkannya dengan jodoh. Jodoh tersebut tak lain adalah rekan kerjanya di Perguruan Tinggi tempat ia mengajar. Jodoh yang selama ini diidamkannya ternyata sangat dekat dengannya.

Dari sini ia mulai menyadari bahwa rezeki itu tak hanya harta yang melimpah namun juga jodoh sejati yang mampu merubah kehidupannya menjadi lebih bahagia. Kini, ia sedang menunggu hasil tes CPNS yang telah dijalaninya. Wanita ini tetap mengamalkan surat Ar Rahman dan Al Waqiah setiap hari dengan harapan agar pernikahannya nanti dapat menjadi berkah, rezeki lancar dan cepat dikaruniai momongan pasca menikah.

Dari cerita ini kita bisa menarik kesimpulan bahwa kekuatan doa itu dapat mematahkan segalanya meski kita telah berusaha namun yang namanya doa tetap menjadi kekuatan tersendiri bagi manusia. Usaha dan doa adalah kunci kemenangan! Pada prinsipnya, membaca Al Quran itu sendiri adalah rezeki. Apalagi Surah Ar Rahman dan Surah Al Waqiah. Bisa menarik rezeki lebih banyak lagi. Tentu rezeki itu bukan hanya duit. Rezeki itu bukan hanya uang. JODOH juga termasuk rezeki. Anak yang sholeh juga termasuk rezeki. Suami yang baik, istri yang sholeh juga rezeki. Harus disyukuri.

Semoga cerita ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Amin.