Cara Sukses Jadi Playboy dengan Minyak Lananging Jagat

Cara Sukses Jadi Playboy dengan Minyak Lananging Jagat – Anda ngaku playboy? Jangan tergesa-gesa dicap sebagai Palyboy bila anda hanya bisa mengoleksi banyak wanita tapi tak bisa merukunkannya. Playboy terkadang memang membanggakan karena anda sebagai pria mampu menaklukkan banyak wanita. Namun, playboy juga sangat dibenci wanita karena tidaki konsisten dengan cintanya, mencintai banyak wanita dan wanita tidak suka diduakan, ditigakan dan seterusnya. Lalu apakah tak ada playboy yang sukses? Tentu saja ada.

Playboy dikatakan sukses apabila ia mampu menaklukkan banyak wanita dan wanita-wanita itu senantiasa tunduk padanya. Tetap setia pada sang pria meski wanita tahu pria itu punya lebih dari satu pasangan. Tak masalah bagi wanita bila ia memang sudah mencintai si pria. coba anda bayangkan betapa nikmatnya menjadi pria, dikelilingi banyak wanita dan semua wanita itu mencintai anda, setia mengabdi untuk anda dan rukun satu sama lainnya. Mereka bahkan berebut untuk memperhatikan anda, berusaha menajdi yang terbaik dengan cara mereka masing-masing.

Memang tidak mudah menaklukkan banyak wanita, namun tunggu dulu! Jangan berkata sulit apabila anda telah menemukan ilmu dan caranya. Dalam dunia spiritual ada yang namanya pengasihan lananging jagat. Inilah yang dipakai nenek moyang kita jaman dahulu untuk menaklukkan banyak wanita, menjadi istri yang ke sekian namun tetap rukun dan berjalan harmonis. Seiring berjalannya waktu, semakin modern era sekarang bahkan pengasihan jawa pun mengalami perkembangan begitu pesat.

Minyak Lananging Jagat Penakluk Wanita

Ilmu pengasihan lananging jagat kini dikemas dalam sebuah minyak pengasihan yang juga diberi nama Minyak Lananging Jagat. Minyak ini memiliki khasiat yang ampuh dalam menaklukkan banyak wanita dan membuat mereka tetap setia selamanya dengan sang pria. Setelah melalui rentetan pengisian energi pengasihan oleh Dewi Asih, energi dalam minyak ini telah selaras dan menyatu dalam sebotol Minyak Lananging Jagat. Proses panjang yang memakan waktu berhari-hari ini memiliki tuah sebagai sarana untuk meningkatkan aura ketampanan pria sehingga seorang pria akan nampak mempesona di hadapan wanita. WANITA manapun akan tergila-gila. Apapun yang dikatakan oleh pria pengguna minyak pengasihan ini akan dituruti oleh sang wanita. Atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa tentunya.