Cara Penggunaan Minyak Air Mata Duyung untuk Pelet

Cara Penggunaan Minyak Air Mata Duyung untuk Pelet – Air Mata Duyung merupakan sebuah sarana pelet dan pengasihan yang sudah dikenal sejak dulu. Banyak sekali orang mencari minyak langka ini karena minyak air mata duyung memang sudah terbukti sebagai sarana ampuh yang sudah banyak membantu orang dalam menangani permasalahan cinta dan rumah tangga. Masalah cinta mulai dari permasalahan jodoh, suami / istri yang selingkuh, suami / istri yang cuek, masalah keharmonisan hubungan hingga permasalahan ranjang. Minyak air mata duyung menjadi solusi bagi segala masalah tersebut.

Sarana minyak air mata duyung yang memang asli dan memiliki tuah hanya bisa didapat dari seorang ahli ilmu pelet dan pengasihan yang sudah terkenal dan mahir di bidangnya. Ahli supranatural tak semuanya bisa mendayagunakan minyak ini menjadi sebuah sarana pengasihan karena beratnya laku batin atau ritual yang harus dilakukan oleh sang pakar tersebut. Namun, jika memang mampu meritualkan maka sangat luar biasa apabila minyak air mata duyung ini digunakan sebagai sarana pengasihan.

Sebelum digunakan untuk sarana pengasihan, perlu dilakukan penyelarasan energi antara energi alam, energi aura dalam diri pengguna dan juga energi supranatural dalam minyak tersebut. Penyelarasan ini bisa dilakukan dengan cara aktivasi energi dengan media garam atau bunga setaman. Sedangkan untuk penggunaannya sendiri, minyak air mata duyung bisa dimanfaatkan dengan cara :

  1. Siapkanlah beberapa media yang berhubungan dengan target misalnya foto target, celana dalam, pakaian, rambut, ataupun benda lainnya yang pernah ia pakai.
  2. Letakkan media di atas di atas nampan / wadah yang ditaburi dengan bunga mawar berwarna merah / merah muda. Di samping nampan tersebut letakkan minyak air mata duyung yang telah anda aktivasi dengan mandi air garam / mandi bunga.
  3. Bacakanlah doa pengasihan Nabi Yusuf yaitu surat Yusuf ayat 4 sebanyak 33 kali.
  4. Tiupkan ke dalam botol minyak tersebut seusai membaca doa.
  5. Oleskan atau semprotkan sedikit saja minyak air mata duyung pada foto, pakaian, atau media yang lainnya.
  6. Saat mengoleskan, visualisasikan dalam hati dan pikiran anda bahwa target adalah milik anda. Anda bisa mengatakan demikian :

“Ya Allah, saya melakukan usaha batin dengan sarana minyak air mata duyung ni agar si “(nama target anda)” bisa menjadi milikku seutuhnya. Agar si (nama target) tergila-gila dan jatuh hati padaku. Mohon Ridhomu Ya Allah, Amin.”

Itulah cara yang bisa anda lakukan agar anda dapat memanfaatkan minyak air mata duyung sebagai sebuah sarana pengasihan ampuh dan praktis.