Cara Merangsang wanita

Bagi kamu yang memiliki pasangan yang kurang bisa mendapatkan kenikmatan ketika bercinta bisa mencoba cara merangsang wanita dengan tepat dan efektif. Pria bisa saja bercinta kapan saja namun berbeda dengan wanita yang mementingkan mood ketika bercinta. Untuk hal ini diperlukan cara merangsang wanita agar kamu bisa mendapatkan kenikmatan ketika bercinta dengan pasangan. Berikut ini kami berikan cara merangsang wanita pada setiap tahapan menitnya:

Menit pertama:

Berilah rasa sayang kamu dengan membelai kepalanya dengan kedua tangan Anda, dan arahkan belaian dari kening menuju leher. Kalau bisa jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinganya  karena merupakan salah satu bagian sensitif wanita.

Menit kedua:

Cium wajah pasangan kamu, mulai dari kening dan menyusuri perlahan ke arah mata menuju hidung. dan Jangan langsung mencium bibirnya. Lakukan dengan mencium sudut bibirnya lebih dahulu sampai bibir wanita akan merasakan penasaran untuk langsung dicium, hal ini akan membuat jantung wanita mulai berdegup lebih kencang.

Menit ketiga:

Bagian belakang telinga wanita termasuk daerah yang sensitif. Cobalah mainkan lidah kamu di bagian itu untuk melakukan rangsangan. Hembuskan nafas ringan sesekali ke dalam lubang telingannya, dan bisikkan bahwa kata-kata mesra untuknya.

Menit keempat:

Cobalah Alihkan ciuman kamu ke lehernya dan gunakan sedikit kecupan mesra. Jika dia meminta untuk membuat cupang, lakukan dengan lembut. Namun lakukan jilatan mesra dengan lembut ke permukaan lehernya karena itu termasuk zona sensitif wanita.

Menit kelima:

Mulai turunkan ciuman kamu ke arah dadanya, dan jelajahi bagian payudaranya hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyentuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian sensitif wanita.

Menit keenam :

Mulai lakukan ciuman kamu ke bagian payudara, namun jangan langsung ke puting. Lakukan putaran dari bagian terluar payudara menuju ke puting, dan lakukan bergantian. Langkah ini akan membuatnya menjadi penasaran dan meningkatkan detak jantungnya. Dan suasana akan semakin memanas dan tubuh mulai berkeringat.

Menit ketujuh :

Mulai turunkan lidah akan menuju bagian perut. Jilat perlahan lubang pusarnya, dan pasangan kamu akan mendapat ransangan yang luar biasa.

Menit kedelapan:

Sekarang gunakan lidah kamu untuk mulai menjelajahi bagian paha. Tangan kamu dapat memainkan bulu yang berada di bagian Mrs V  jika pasangan kamu tidak mencukurnya soalnya bisa lebih merangsang wanita.

Menit kesembilan:

Lakukan rangsangan ke bagian luar Mrs V dengan cara menjilat bibir Mrs V, dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagia dan mendapat rangsangan tingkat tinggi sampai mendesah keenakan dibuatnya. Namun laukan dengan sangat perlahan dan menjiwai.

Menit kesepuluh:

Vagina adalah bagian yang sangat sensitif bagi wanita, seorang wanita dapat mencapai klimaks hanya dengan merangsang daerah tersebut. Lakukan oral seks, masukkan lidah Anda ke dalam lubang Mrs V. Jilatlah perlahan, dan selingi dengan isapan keluar dengan bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V. Wanita akan merasa berada di langit ketujuh tanpa Anda harus melakukan ML.

Setelah melakukan ke sepuluh menit pertama tadi, bisa dikatakan kam telah melaukan cara merangsang wanita dengantepat dan benar. Selanjutnya kamu siap melakukan hubungan seks. Maka lakukanlah penetrasi dengan perlahan. Sampai kalian mendapatkan puncak kenikmatan yaitu multi-orgasme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *