Cara Mengobati Pelet Secara Alami

Cara Mengobati Pelet Secara Alami – Pengobatan ilmu pelet dapat dilakukan dengan bahan wang sudah ada di sekitar kita namun,untuk lebih mantabnya,di kombinasi dengan hal-hal yang matafisik berupa doa atau mantra.

Menurut para pinisepuh kejawen. Pengaruh pelet dapat di netralkan dengan param yang terdiri dari parutan buah pinang(jambe).caranya buang pinang itu di parut,lalu di jadikan param,letakan di atas piring kemudian bacakan ayat kursi sebanyak maksimun 313 kali.

Namun jika yang membaca ayat tersebut orang yang rohaninya sudah matang, Ayat kursinya cukup dengan bilangan di bawahnya.misalnya 170 kali atau sejumlah huruf dalam ayat kursi.sementara itu,untuk pelet kelas rendah,cukup di bacakan ayat kursi 7 kali saja.selanjutnya param pinang itu dilaburkan kesekujur tubuh orang yang di duga terkena pelet atau di campur air.kemudian di gunakan untuk mandi.

Dapat juga dinetralkan dengan air leri atau cucian beras.caranya. air cucian beras itu di gunakan untuk mandi.jika jumlahnya terbatas,dapat di campur dengan air dapat merata ke seluruh badan.air beras dapat juga di gunakan untuk menetralkan lokasi warung/toko yang tertutup secara magis akibat pengaruh sihir. baik yang bersumber dari ilmu maupun sarana seperti kemenyan, air bekas memandikan jenazah, maupun tanah kuburan.