Cara Menggunakan Bulu Perindu untuk Pelarisan

Cara Menggunakan Bulu Perindu untuk Pelarisan – Bulu perindu, terkenal sebagai sarana ampuh untuk pelet dan pengasihan. sejak jaman dahulu hingga kini sarana bulu perindu sangat popular di masyarakat karena kehebatannya dalam menyimpan energi pengasihan. sarana pelet yang praktis dan ampuh ini memang sangat sakral, karena perlu adanya ritual dan laku batin tertentu sebelum menggunakannya sebagai sarana pelet pengasihan. Tak banyak orang yang bisa memberikan energi pengasihan ke dalamnya, perlu orang-orang dengan ilmu pengasihan tingkat tinggi untuk mengisinya.

Dalam memiliki bulu perindu ini pun ada tata caranya, anda diharuskan membayar sejumlah mahar untuk mengganti biaya ritual dan laku batin yang dilakukan sang pakar Supranatural. Yang dimaharkan bukan tuah yang ada di dalamnya, tapi usaha sang paranormal untuk mengisikan energi ke dalamnya. Namun, jika benda keramat ini sudah diisi dengan energi pengasihan maka jangan kaget bila manfaat besarnya akan membuat anda terheran-heran.

Adapun manfaat atau khasiat yang bisa anda dapatkan dengan sarana bulu perindu ini antara lain dimudahkan dalam perjodohan, mudah mendekati lawan jenis, banyak orang yang menyukai anda, anda menjadi pribadi yang disayang banyak orang, rezeki lancar, dimudahkan dalam segala urusan dan juga dihargai banyak orang. akan tetapi, sesuai judul artikel ini kita akan fokus pada hal rezeki saja. Masalah kerezekian ini juga bisa diatasi dengan bulu oerindu. Yang harus anda lakukan adalah mengamalkan mantra atau doa pelarisan dengan sarana bulu perindu yang anda miliki.

Doa Bulu Perindu untuk pelarisan dagang

Bismillahhirohmannirrohhim, wa iza ro aw tijarotan aw lahwanin fazzu ilaiha wataro kuka ko iman kul maa ngindal lohi hoiran min nal lohi waminat tijaa roti, wal lohhu hoirur rozikin.

Cara mengamalkannya sangat mudah, yaitu :

Sebelum hendak membuka dagang / usaha lakukan dengan cara masukan bulu perindu dalam gelas berisi air putih, kemudian bacakan doa pelaris dagangan dibawah ini sebanyak 33 kali, setelah itu air putih kemudian dipercikan disekitar tempat jualan dagangan atau usaha toko anda.

Itulah cara menggunakan bulu perindu untuk melariskan dagang. Semoga bermanfaat untuk anda dan salam berkah.