Cara Menarik Mustika dan Benda Pusaka Menurut Islam

Cara Menarik Mustika dan Benda Pusaka Menurut Islam – Sering kita jumpai di kalangan masyarakat Indonesia, orang-orang banyak yang menggunakan mustika pengasihan ataupun benda ghaib yang dianggap sakti dan dikeramatkan. Terlbih bagi nenek moyang kita jaman dahulu yang sangat mempercayai adanya benda pusaka atau benda gaib. Bahkan sampai sekarang banyak orang yang memburu mustika dan benda pusaka demi mendapatkan berkah atau tuah yang ada di dalamnya. Apalagi kita yang berada di Indonesia, dimana Negara kita ini memiliki beragam budaya dan beragam tradisi. Dari sekian banyak kebudayaan, Indonesia dikenal sebagai Negara dengan benda pusaka paling banyak.

Banyak sekali macam dan jenisnya, mulai dari pring pethuk, batu merah delima, bulu perindu, mani gajah, keong buntet, kantong macan, keris omyang jibe, keris semar, batu kecubung dan sederet mustika lainnya yang berguna bagi kehidupan kita. Benda-benda tersebut tergolong unik dan langka, oleh sebab itulah benda-benda ini dinamakan benda pusaka yang secara gaib diperoleh oleh sang pakar ilmu supranatural dan paranormal.

Orang-orang yang dianggap memiliki kemampuan supranatural mengaku dapat menarik benda tersebut dari alam ghaib dan diwujudkan ke dunia nyata sebagai sebuah pusaka bertuah. Hal inilah yang menjadi sangat menarik dan perlu ditelisik lebih jauh. Seperti apakah cara menarik mustika dan benda pusaka dari alam ghaib dan dapat dirasakan khasiatnya?

Menarik benda pusaka harus ditentukan dulu lokasi atau tempat yang memang mengandung energi astral. Biasanya benda pusaka terdapat dalam benda tertentu seperti batu ataupun pohon besar. Benda ini tak kasat mata karena dikunci oleh kekuatan alam gaib. Setelah melakukan langkah-langkah berikut anda akan menyadari bahwa alam ghaib benar-benar ada.

  1. Peganglah pohon atau batu yang dianggap keramat dan mengandung energi astral, atau memiliki aura negatif yang kuat dengan telapak tangan kanan secara terbuka.
  2. Konsentrasikan hati dan pikiran anda, tenangkan diri sejenak lalu bacalah surat Al Fatihah secara berulang. Setiap kali membaca Al Fatihah hanya dengan satu tarikan nafas saja.
  3. Apabila dalam benda tersebut terdapat mustika atau pusakanya maka setelah anda melakukan tahap kedua, telapak tangan akan terasa panas atau hangat tergantung dari seberapa ampuh jenis khodam yang ada dalam benda pusaka tersebut.
  4. Biarkan saja sampai anda merasakan adanya sebuah benda panas yang menyentuh telapak tangan anda.
  5. Genggamlah tangan anda dan tutuplah tangan anda dengan kencang, dan posisikan kedua tangan mengepal. Setelah itu bacalah doa di bawah ini dengan satu tarikan nafas di dalam hati saja :

“Dengan memohon ridho-Mu YA ALLAH, aku perintahkan engkau untuk mewujudkan dirimu”

  1. Bukalah telapak tangan anda sembari meniupnya secara perlahan.
  2. Lihatlah benda apa yang anda dapatkan atau berhasil anda tarik. Apakah itu keris, mustika, emas, perak, ataukah mutiara?

Namun, perlu diingat bahwa untuk berhasil melakukannya, Anda harus banyak berlatih, baik latihan fisik maupun latihan mental. Yang jelas benda seperti ini tidak boleh disimpan lama. Ia harus dikembalikan ke tempatnya semula karena benda tersebut memang bukanlah milik kita. Selain itu, jika disimpan lama, bisa-bisa kita jadi terjerumus dalam lembah kemusyrikan dan mempersekutukan Alloh dengan jin. Naudzubillahimindzalik. Demikianlah cara menarik benda pusaka dari tempat angker berdasarkan ilmu kebathinan Islam. Semoga dapat bermanfaat dan dipraktekan sehingga keimanan Anda terhadap alam ghaib semakin kuat. Sekian dan Terimakasih