Cara Menarik Benda Pusaka dari Alam Gaib

Cara Menarik Benda Pusaka dari Alam Gaib – Menarik benda pusaka dari alam gaib memang tidak mudah, dibutuhkan kemampuan supranatural yang tinggi. Bahkan tidak semua pakar ilmu supranatural yang memiliki kemampuan ini, orang tertentu saja yang memiliki kemampuan lebih yang dipercaya makhluk gaib untuk membawa benda pusaka dari alamnya. Meski anda tidak mungkin melakukan penarikan benda gaib karena perlunya ilmu kebatinan yang tinggi, tapi tak ada salahnya bila anda tahu proses penarikan benda gaib. Misalnya saja, Dewi Asih yang dikenal sebagai pakar ilmu pelet dan pengasihan yang memiliki kemampuan menarik benda gaib. Beliau menjelaskan ada beberapa syarat yang diperlukan, baik syarat utama maupun syarat pendukung.

Syarat utama yang diperlukan yaitu seseorang harus menguasai ilmu mata batin atau ilmu terawangan. Syarat ini penting untuk mengetahui dimana letak pusaka yang akan ditarik. Menguasai ilmu pagar gaib untuk mengantisipasi adanya serangan mendadak dari sang gaib. Perlu fokus dan konsentrasi tinggi saat melakukan penarikan gaib.

Syarat pendukung antara lain minyak yang jenisnya tergantung pada kekuatan khodam yang diambil. Misalnya minyak Fonibasalwa, minyak Dua Al Jannah, dan minyak Sulaiman untuk khodam khusus yang kekuatannya besar. Untuk khodam biasa, biasanya digunakan minyak Zafaron Putih, Misik Putih, Kasturi Putih dan Minyak Pengasihan lainnya. Lalu diperlukan buhur / dupa bisa berupa menyan Jawa, buhur magrobi, dan kembang setaman. Diperlukan juga apel jin daun tiga atau daun dua.

Media lain yang dibutuhkan yaitu kain mori putih seukuran slayer, tanah dari tempat yang di duga tersimpan barang pusaka. Adapun laku ritual yang harus dilakukan, adalah :

  1. Berpuasa Senin dan Kamis selama 3 minggu
  2. Selesai puasa, pada malam jumat kliwon berwudhulah lalu datang ke lokasi tempat dimana pusaka gaib itu berada.
  3. Duduk bersila, lalu deteksi benda pusaka dengan membaca Ya Hadii Ihdinii (100 x), sambil terus berkonsentrasi sampai anda melihat jelas dimana tepatnya pusaka ini berada.
  4. Siapkan minyak, dupa, kembang setaman, kain mori dan syarat lainnya. Bakar dupa, siramkan minyak disekeliling kain mori, taburkan bunga.
  5. Ucapkan salam pada penunggu gaib dan khodam yang ada di area tersebut.

Asalamu’aikum 3x Salam dalem ingkang poro leluhur sedoyo ing … (sebutkan nama leluhur petilasan itu atau nama petilasannya) kulo bade nyuwun pusaka dalem ingkang poro leluhur, ingsun ngirim donga dalem ingkang poro leluhur (Baca Alfatihah 1x

Sampai muncul penampakan-penampakan khodam, silahkan berkomunikasi dengan khodam tersebut. Sambil menarik benda pusaka dengan amalan berikut ini :

Tawasulan :

  • Rasulullah Muhammad SAW
  • Syaikh abdul qadir jaylani
  • Malaikat Jibril, Mikail, israfil, izrail
  • Nabi Khidir As
  • Para ulama & solihin ditanah jawa
  • Orang tua
  • Diri kita pribadi

Baca Amalan : Surat Al ikhlas 1500x (lakukan dengan fokus dan tenang jgn terburu2 sebelum 1500 biasanya dah mulai keangkat) Bila sedah terangkat segera bungkus pusaka tersebut dengan kain mori dan baca doa pengunci agar pusaka tersebut tidak lari.

Untuk mengunci pusaka tersebut agar tidak hilang dari anda yaitu dengan doa NURBUAT sebanyak 7 kali.

Catatan : Diperlukan ilmu supranatural yang sangat tinggi karena kekuatan anda akan tersedot sangat banyak dalam prosesi penarikan gaib ini.