Cara Memikat Hati Pria Dengan Mantra Kejawen Ampuh

Cara Memikat Hati Pria Dengan Mantra Kejawen Ampuh – Bagi sebagian wanita yang menginginkan pria yang berkelas dan berkualitas untuk menjadi pasangannya, sangat penting mengetahui trik dan teknik memikat hati pria. bukan mengemis cinta atau menyatakan cinta secara langsung karena tak lazim bagi wanita untuk memulai sebuah hubungan. Cukup menarik perhatian pria, lalu pria akan mendekati dan menyatakan bahwa dia tergila-gila dengan sang wanita. Tak sulit dan tidak rumit, cukup dengan menggunakan cara halus saja. Cara halus seperti apa yang dimaksudkan?

Dengan menggunakan mantra kejawen. Banyak diantara kita takut menggunakan mantra ini karena ada syarat yang harus dipenuhi, ada pantangan, atau ada laku batin / tirakat berat yang harus dilakukan. Padahal tidak semua mantra kejawen demikian. Justru dengan mantra kejawen, memikat hati pria akan menjadi lebih mudah dan bisa dilakukan dalam waktu yang relatif cepat, tentunya dengan hasil yang efektif.

 Cara memikat hati pria dengan mantra pengasihan

Banyak jenis dan macam mantra pengasihan, namun yang paling efektif dan cepat sebagai cara memikat hati pria adalah mantra pengasihan semar kuning. Dengan mantra ini, si wanita akan terbuka aura pengasihannya, terbuka inner beauty nya dan memiliki daya pikat tinggi bagi pria yang memandang. Tidak semua pria khusus ilmu pelet semar kuning hanya menargetkan 1 pria saja sebagai targetnya. Dan pria itulah yang akan tergila, jatuh cinta sejatuh-jatuhnya pada wanita yang mengirimkannya ilmu pelet tersebu.

Adapun mantra yang harus dibacakan antara lain;

“Ajiku si semar kuning, kinurungan nyowo, adoh asih cedak asih, asih siro (nama target) yo asih marang ingsun, adoh cedak tetep asih saking kersane gusti”

Cara menggunakan :

Cara menggunakan mantra pemikat pria ini adalah tanpa puasa terlebih dahulu, yang bikin anda kurus. Cukup dengan membaca mantra ini secara rutin pada malam hari sebelum hampir jam 12 malam sebanyak 1 kali, lalu kemudian tiupkan pada foto target yang ingin anda pelet (secara rutin).

Mantra pengasihan Kejawen diatas merupakan mantra dari ajian pelet semar kuning. Konon katanya, dari jaman dahulu ajian semar kuning merupakan ajian yang sangat ampuh yang tidak diperbolehkan digunakan untuk main-main. Mantra pengasihan ini sangat di kenal di kalangan jawa khususnya kerajaan Mataram Kuno. Maka mantra ini hanya sekedar wawasan saja bagi pembaca. Bila anda serius ingin mempelajarinya, silahkan meminta bantuan dan bimbingan dari sang Pakar Ilmu Pengasihan Jawa.

Demikian mengenai tentang cara memikat hati pria dengan Mantra Kejawen Ampuh.