Cara Membuka Aura Tubuh dengan Mandi Kembang Ritual Kejawen

Cara Membuka Aura Tubuh dengan Mandi Kembang Ritual KejawenMasalah aura tubuh kini menjadi hal yang wajib diketahui oleh masyarakat. Sekian banya artikel Dewi Asih yang mengupas tuntas mengenai Aura, mulai dari cara buka aura dengan doa, buka aura dengan ruwatan, buka aura dengan meditasi dan lain sebagainya. Satu lagi tips buka aura dari sang Pakar Ilmu Pengasihan Jawa yang tak kalah hebatnya dengan tips membuka aura tubuh lainnya.

Dalam adat Jawa, dikenal istilah mandi kembang. Tahukah anda bahwa mandi kebang banyak sekali manfaatnya. Mulai dari menghilangkan bau badan secara alami, membuka aura tubuh, serta mengaktifkan carkra yang ada dalam tubuh manusia. Saking hebatnya dalam hal membuka aura, mandi kembang bahkan menjadi ritual wajib dalam acara pernikahan. Sang pengantin wanita harus menjalani ritual mandi kembang atau mandi bunga alias siraman dalam istilah Jawa nya. Bagaimana bisa mandi bunga mampu membantu membuka aura tubuh manusia?

Penemuan oleh para ilmuwan mengatakan bahwa dalam bunga-bungaan dan tanaman alam lainnya terdapat energi alam yang sangat baik untuk membuka aura tubuh. Energi batin manusia bisa menjadi lebih cerah dan lebih hidup. Berdasarkan penelitian dengan foto aura orang yang melakukan mandi bunga, cakra-cakra sebagai pusat energi menunjukkan adanya energi positif.

Dari semula acak-acakkan, berubah menjadi sempurna (bulat). Mandi bunga yang benar dilakukan setelah mandi garam. Perbedaan nya adalah dengan mandi bunga ala traditional yang lebih menonjolkan unsur mistisnya, mandi bunga secara modern diawali dengan melayukan bunga itu didalam air. Caranya, masukkan berbagai bunga dan jemurlah dibawah panas matahari selama minimum tiga jam. Setelah airnya dingin, barulah digunakan untuk mandi.

Energi yang menyatu dengan air inilah yang membuat cakra dalam tubuh lebih aktif dan lebih cerah. Mitos mandi kembang yang diyakini mampu mendatangkan keberuntungan kini dapat diterima oleh masyarakat modern. Jadi bukan hal mistis atau ghaib, tapi mandi kembang memang terbukti mampu membuka aura tubuh manusia secara sempurna.

Menurut kepercayaan metafisika, mandi garam mampu membuang energi negatif dan secara ilmiah bahwa mandi garam dapat membunuh bakteri dan virus yang ada dalam tubuh manusia. Kombinasi antara mandi air garam dan mandi Bunga menjadikan aura tubuh dapat terbuka dan terpancar lebih kuat.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda, Salam Berkah.