Cara Membuat Wanita Klimaks dengan Media Merica

cara membuat wanita klimaksCara Membuat Wanita Klimaks dengan Media Merica – Cara Membuat Wanita klimaks saat ini sedang diburu oleh pria karena secara ilmiah wanita lebih susah dan lebih lama mengalami orgasme dibanding pria. Saat melakukan hubungan intim, 7 menit atau kurang pria sudah bisa mengalami orgasme, sedangkan wanita sekitar 15-20 menit setelah melakukan senggama. Sungguh jauh terpaut. Oleh karena itu perlu teknik tersendiri untuk membuat wanita terangsang bahkan cepat merasakan orgasme atau klimaks.

Dalam Ilmu Pelet dan pengasihan Jawa dikenal sebuah ilmu yang sangat ampuh untuk menaklukkan wanita utamanya saat berhubungan intim. Wanita akan meningkat nafsu birahinya hingga ia sangat mudah merasakan klimaks. Cara ini sangat difavoritkan oleh para pria karena ampuh untuk membuat istri mereka klepek-klepek, lemas lunglai tak berdaya. Bukan dengan obat kuat dan lain sebagainya, namun hanya dengan sebuah media berupa merica. Ilmu ini disebut sebagai Ilmu Pelintir Merica.

Dengan mengamalkan wirid dan doa pelintir merica, para pria mampu membuat wanita merasakan orgasme luar biasa bahkan tanpa melakukan senggama sekalipun. Adapun Pelet ini bisa diajarkan oleh Dewi Asih, seorang pakar Ilmu Pengasihan Jawa. Beliau akan membagikan resep Ilmu Pelintir Merica. Adapun tata caranya adalah sebagai berikut :

Cara Membuat Wanita Klimaks dengan Media Merica

Bacalah mantra pelet pelintir merica yang berbunyi :

“Mantoko binnasi fahuwa yukrizul maniyul adhiem”

Cara Penggunaannya yaitu mantra dibacakan dalam hati, sambil jari jempol dan telunjuk anda remas-remas. Bayangkanlah anda seakan meremas miss v si cewek yang anda tuju / anda inginkan. Pandang cewek tersebut sampai merasakan orgasme. Sebelum membaca mantra sebaiknya berpuasa 1 hari saja tepat di hari kelahiran anda.

Membuat Orgasme Wanita Dgn Merica / Lada Hitam

Caranya mudah, setelah membaca mantra Ambil 1 – 3 merica jantan (cari merica yang bentuknya lonjong). Lalu pilin-pilinlah satu merica itu dengan tangan kanan sambil membaca ayat di bawah ini dan memandangi terus wanita yang anda tuju / inginkan. Maka dalam waktu yang tak berapa lama dia akan merasakan klimaks yang luar biasa. Coba anda lakukan.

Doa yang dibaca :

“BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA ‘IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO ‘IB”