Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Marah

Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Marah – Meluluhkan hati wanita tak gampang dikerjakan terlebih waktu mereka sedang kesal / marah. Terutama kalau memang kepribadian wanita itu keras. Tetapi, sekeras-kerasnya serta semarah-marahnya seseorang wanita, tetap harus seseorang wanita mempunyai kelemahan yang dapat Anda gunakan untuk meluluhkan hatinya yang tengah terbakar. Tergantung dari jenis kepribadian wanita itu, langkah perlakuannya dapat berlainan. Satu hal yang butuh Anda ingat, bahwa ketidaksamaan wanita serta pria yaitu aspek terpenting yang bikin pasangan kekasih kerap berkelahi. Ini tidka cuma berlangsung pada pasangan kekasih saja, namun juga suami istri. Ketidaksamaan ini juga yang bikin pria senantiasa salah dalam soal meluluhkan hati wanita yang tengah geram, Kekeliruan ini yang lalu jadi penyebab keluarnya kalimat “Pria memanglah tidak ngerti kita” yang kerap sekali disampaikan kaum wanita.

Berikut Ini Adalah Cara Meluluhkan Hati Wanita yang Sedang Marah:
Tetap Menghubunginya

Wanita adalah makhluk yang memiliki ego yang sangat tinggi, sebagian besar pria lebih memilih untuk mendiamkan pasangan wanitanya saat sedang marah. Akan tetapi itu malah akan membuat si wanita menjadi lebih sebal. Ya tak lain sebab egonya tadi. Oleh karena itu, tetaplah menghubunginya walau si dia sedang marah.

Membiarkannya Sendiri

Bagi anda para pria jangan memaksa wanita untuk bercerita tentang hal apa yang membuatnya marah karena kebanyakan wanita memang tidak bisa atau tidak ingin menceritakannya kepada anda. Berilah sedikit waktu untuknya untuk menangkan pikirannya

Minta Maaf

Langsunglah meminta maaf saat pasangan anda sedang marah, meskipun anda tidak mengetahui hal apa yang membuatnya marah. Karena ketika Anda mengatakan hal itu tulus dari lubuk hati Anda yang paling dalam, maka dia pasti akan luluh dan mau berbicara kepada Anda. Selain itu Anda juga bisa memeluknya dengan mesra.

Langsung Bertemu Dengannya

Berusahalah agar anda langsung menemuinya saat si dia sedang marah, walaupun dia mengatakan ingin sendiri, jika dia tidak mau di ajak ketemuan maka anda se baiknya yang menemui dia. Bicara baik baik katakana anda menyesal dan mintalah maaf.

Memberinya Kejutan

Berilah kejutan kepada wanita agar hatinya luluh, hal ini pasti akan menjadikan hatinya senang berbunga – bunga

Hubungi Orang Terdekatnya

Jika ternyata pasangan tidak mengangkat telpon Anda atau membalas pesan yang Anda kirimkan, sebaiknya Anda mencoba untuk menghubunginya melalui orang terdekatnya seperti keluarga, sahabat atau temannya. Melihat usaha dan kesungguhan hati Anda, pasti dia akan luluh dan memaafkan Anda.