Cara Cepat Kaya dan Lancar Rezeki Hanya dengan Membaca Basmallah

Cara Cepat Kaya dan Lancar Rezeki Hanya dengan Membaca BasmallahMenjadi seseorang yang sukses adalah impian setiap orang, termasuk anda dan saya. Sukses seiring dengan bertambahnya materi, artinya setiap orang memiliki anggapan bahwa orang yang sukses adalah mereka yang kaya raya, banyak harta dan berlimpah materi. Menjadi orang kaya tentunya adalah rezeki masing-masing orang. Intinya, kita harus mencari rezeki yang lancarv dan melimpah agar menjadi kaya dan sukses. Bukankah itu tujuan kebanyakan orang hidup di dunia ini?

Rezeki adalah rahasia Tuhan, ada kalanya orang tidak tahu darimana asalnya rezeki yang tiba-tiba saja ada. Namun semua itu tentu mustahil ada tanpa usaha lahir dan batin. Usahan lahir adalah usaha secara fisik untuk mencari rezeki, misalnya dengan bekerja, berdagang, bisnis dan lain sebagainya. Sedangkan usaha batin adalah usaha pendukung untuk melancarkan dan memudahkan usaha lahir.

Kedua usaha ini harus seimbang agar anda dapat membuka pintu rezeki sekaligus melebarkannya. Membuka pintu rezeki bisa dilakukan dengan kita mendekati yang Maha Pemberi Rezeki, dengan banyak beramal, sedekah dan beribadah kepada-NYA penuh keikhlasan. Sementara kita melakukan usaha membuka rezeki dengan berdoa, kita harus mengimbanginya dengan usaha nyata misalnya bekerja. Dari sinilah rezeki lancar melimpah didapatkan.

Tak ada yang menyangka entah mengapa usaha yang anda lakukan dilancarkan, dagangan laris manis, banyak pelanggan, banyak konsumen. Semua itu karena pintu rezeki yang sudah terbuka terus anda lebarkan dengan bekerja. Membuka rezeki dengan usaha lahir bisa anda lakukan dengan amalan, dan salah satu amalan paling mustajab dan ampuh membuka pintu rezeki adalah dengan membaca BASMALLAH.

Cara Cepat Kaya hanya dengan Bacaan Basmallah

BASMALLAH merupakan bacaan simpel, sederhana, singkat dan padat namun sarat akan makna. Kalau anda ingin sukses, kaya raya serta harta melimpah Bacalah Amalan Bismillah ini secara rutin setiap pagi. Bukan pesugihan, bukan uang ghaib dan bukan uang asmak. Hanya BASMALLAH, mudah bukan?

Cara Mengamalkan Basmallah Agar cepat Kaya

  1. Bacalah : BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM sebanyak 111 kali setiap pagi saat matahari terbit dengan menghadap kiblat penuh keyakinan akan rezeki dari Tuhan pasti datang.
  2. Bacalah sholawat : ALLAHUMMA SHOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMAD sebanyak 77 kali secara rutin dan istiqomah.

Dengan membaca kedua bacaan tersebut INSYA ALLAH anda akan mendapatkan rezeki yang melimpah tanpa anda duga sebelumnya. Bacaan tersebut merupakan sarana atau media untuk beribadah atau sebuah metode untuk mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Insya Allah dengan keikhlasan serta keyakinan hati secara penuh, segala hajat dan tujuan kita akan segera terkabulkan. AMIN.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Salam sejahtera dan Salam Berkah untuk anda. (Dewi Asih, Pakar Ilmu Pengasihan Jawa).