Buka Inner Beauty Anda dengan Doa Ini Sebelum Mandi

Untuk membuka inner beauty, seorang wanita banyak yang melakukan segala usaha mulai dari terapi aura, totok aura dan segala macam perawatan aura lainnya. Hal ini memang wajar dilakukan wanita karena kecantikan dari dalam atau inner beauty merupakan kecantikan yang tak bisa tertutupi oleh make up ataupun kosmetik dan perhiasan apapun. Kecantikan dari dalam (inner beauty) merupakan tolok ukur kecantikan wanita yang sebenarnya. Oleh sebab itu banyak sekali wanita yang melakukan apa saja demi memancarkan inner beauty yang ada dalam dirinya.

Padahal, tahukah anda bahwa inner beauty sebenarnya sangat mudah untuk dibuka? Hanya dengan doa, tak perlu bersusah payah dan banyak mengeluarkan dana untuk membuka inner beauty. Doa yang diajarkan secara turun temurun dari dulu hingga kini doa ini dipercaya mampu membantu memancarkan kecantikan dari dalam.

Doa buka inner beauty

Untuk membuka aura wanita agar terus bersinar sehingga diri kita disenangi dan dikagumi oleh para pria, harus dibiasakan dengan membaca doa buka inner beauty sebelum mandi. Doa yang harus dibaca yaitu :

Bismilahir Rahmaanir Rahiim

“Niat ingsun adus, banyu telaga al – kautsar negdusi sedukurku papat, kelimo badan, keenem nyowo, kepitu sukma, semar mesem senyumku, nabi yusuf raiku, nabi muhamad pangadepku, nabi daud suaraku, nabi khidir pangucapku, wong sewu podo tunduk, wing seleksa podo welas, wong saketi podo asih. tunduk, welas, asih saking kersaning Allah”

Untuk mengamalkan doa buka inner beauty ini dilakukan dengan cara membacanya secara rutin setiap mau mandi. Mandilah seperti biasanya dianjurkan ketika mandi pagi bersamaan dengan terbitnya matahari. Insya Allah bila rutin dan istiqomah dalam menjalankannya maka inner beauty anda akan keluar dan terpancar. Amalan ini sebenarnya diajarkan supaya diri kita tetap mengingat Allah, bahkan saat mandi sekalipun agar diri kita selalu bersandar pada ALLAH sang Maha Pencipta segalanya, termasuk untuk membuka inner beauty kita.

Sedangkan untuk mencerahkan aura wajah, perlu doa tersendiri. Doa yang dibacakan adalah sebagai berikut :

Bismillahirrahmanirrahim Nur Allah Nur Muhammad Nur kucinta tiada berobah Cahaya Allah Cahaya Muhammad Cahaya Maryam Siti Fatimah 11x

Bacakan doa tersebut di atas ketika anda hendak melangkahkan kaki keluar rumah dan setelah membacanya, tiupkan ke telapak tangan dan usapkan pada wajah serta seluruh bagian tubuh yang masih terjangkau oleh tangan anda.

Dengan doa tersebut maka sebagai wanita anda akan nampak manis, cantik, anggun dan menarik dari dalam secara alami. Meski bisa dibilang pas-pasan atau tidak terlalu cantik namun doa ini diyakini mampu membuat orang yang memandang akan tertarik. Hal ini merupakan pengaruh dari bersinarnya wajah akibat terbukanya inner beauty anda.

Kendalanya adalah kadang orang tidak sabar untuk menunggu hasilnya, oleh karena itu banyak yang menggunakan jasa para pakar aura untuk membantu mereka membuka inner beauty atau aura kecantikan.

Demikian doa yang bisa saya bagikan hari ini, semoga bermanfaat.

Selamat Mencoba, semoga sukses