Buah Buahan Yang Memiliki Khasiat Mistik

Buah Buahan Yang Memiliki Khasiat Mistik – Di negara kita yang eksotis ini terdapat berbagai buah-buahan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga kecantikan. Namun, tahukah Anda, bahwa ternyata buah-buahan juga mempunyai khasiat mistik yang hanya diketahui oleh segelintir orang saja. Apakah itu ? Check this out !

  1. Labu Tanah:

Buah yang satu ini merupakan buah yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Biasanya buahnya digunakan untuk campuran sayuran. Karena buah ini mengandung banyak serat dan vitamin yang baik untuk kesehatan. Sedangkan bunganya pun juga cukup digemari oleh para masyarakat.

Khasiat mistiknya:

Biji dari labu tanah ini ternyata dapat digunakan untuk mengatasi tanah atau kuburan yang angker. Caranya dengan memakai 3 butir bijinya untuk ditanam di tanah area tersebut. Rawatlah buah ini hingga menjalar menutupi area tersebut. Dengan cara ini maka, para jin dan setan yang bergentayangan akan tak berdaya dan tidak mengganggu orang yang berlalu lalang di area tersebut.

  1. Pepaya

Pepaya merupakan buah yang banyak digemari di Indonesia, khususnya bagi mereka para binaragawan. Bahkan daunnya pun banyak digunakan sebagai sayuran untuk makanan sehari-hari.

Khasiat mistik:

Buah dari Pepaya yang masih berada di pohon merupakan sarana yang ampuh untuk digunakan sebagai teluh yang sangat ampuh oleh para dukun yang menguasai ilmu hitam. Biasanya buah pepaya yang masih menempel tersebut akan diberi paku dan kemudian diberi suatu mantra sesuai dengan keinginan oleh dukun tersebut yang menyebabkan sang korban akan mengalami sakit.

Karena itu, harap berhati-hati bagi Anda yang mempunyai pohon pepaya. Karena salah salah malah dimanfaatkan oleh dukun ilmu hitam untuk dijadikan sarana teluh yang ampuh.

  1. Jeruk Purut

Jeruk purut merupakan salah satu sarana yang ampuh bagi pemegang ilmu hitam jaman dahulu.

Khasiat mistik:

Bila jeruk purut jantan, dan jeruk purut betina ditusuk dengan sebuah jarum, dan diberi mantra, kemudian diikat dengan 7 macam warna benang, kemudian dimasukkan ke dalam sumur, maka orang yang mandi di sumur tersebut akan mengalami sakit.

Namun, jeruk purut pun dapat digunakan untuk menanggulangi santet, ataupun gangguan jin. Caranya adalah dengan mengambil 1 buah jeruk purut untuk diambil kulitnya, lalu diambil 6 potong saja. Setelah itu, Anda dapat mengambil segenggam beras dan juga sebutir bawang putih, serta kemenyan putih yang berukuran sebesar ibu jari. Setelah itu bakarlah kulit jeruk hingga layu dan lunak, kemudian gilinglah seluruh bahan tersebut sampai halus lalu digosokkan pada bagian badan yang sakit.

Selain itu jeruk purut pun dapat digunakan untuk sarana membersihkan tempat usaha yang ditutup dengan energi negatif atau gangguan jin kiriman agar tempat tersebut menjadi sepi pembeli. Caranya adalah dengan memotong-motong sebutir jeruk purut yang kemudian dimasukkan ke dalam cucian beras, lalu disiramkan ke halaman tempat usaha yang dikenai guna-guna atau kabaji pada saat adzan maghrib.

  1. Kelapa Muda

Kelapa muda ternyata juga dapat digunakan sebagai sarana teluh yang ampuh bagi para dukun ilmu hitam yang sakti.

Cara menggunakannya adalah dengan memotong dan melubangi bagian ujungnya lalu dimasukkan dengan hewan seperti ikan, katak, lintah, atau hewan lainnya yang memiliki bisa. Setelah itu, buah ini harus dimantrai dan juga ditanam di saluran pembuangan limbah dapur selama 7 hari 7 malam. Setelah itu air yang ada pada kelapa tersebut dioleskan kepada sasaran atau pakaian oleh sang korban. Maka sang korban akan mengalami penyakit kulit yang parah.