Penangkal Santet Alami, Beberapa Tanaman dan Bunga Anti Santet

Beberapa macam Bunga Serta Tanaman Penangkal Santet – Selamat Siang kesempatan ini saya akan mengulas mengenai bunga serta tanaman yang diakui bisa menampik santet.
Di Indonesia terutama dalam soal santet. Ada sekumpulan orang yg tidak yakin karenanya ada santet, namun ada pula yang begitu yakin dengan santet.
Bagaimana ciri orang yang terserang santet? Ada rasa sakit yang mengagumkan didalam anggota badan spesifik meskipun dengan cara medis sesudah di check tak diketemukan penyakitnya apa pun.
Namun di jaman saat ini santet telah alami modifikasi. Apabila di zaman dulu cuma diperuntukkan pada orang. Saat ini santet dapat berupa disantet perekonomiannya agar alami kebangkrutan. Namun tak perlu takut maupun terasa was was lantaran bagaimanapun semuanya ada penangkalnya.
Di bawah ini terdapat banyak bunga serta tanaman yang diakui bisa mencegah serangan santet :

1. Mawar
Mawar kerap dijuluki sebagai bunga lambing cinta. Mawar diakui bisa menampik beberapa udara negatif yang muncul dari santet serta bakal segera dikembalikan kedalam tanah. Tetapi supaya bunga mawar ini berperan maksimal, baiknya ditanam menggunakan pot serta jangan pernah kelangkahan.
2. Kaktus
Sama seperti dengan bunga mawar. Bunga kaktus ini dapat memiliki kemampuan yang sama. Posisi penempatan yang baik yakni diluar tempat tinggal atau di belakang tempat tinggal.
3. Kemuning jawa
Bunga ini adalah bunga tiruan melati, berwarna putih serta membuahkan aroma yang harum pada malam hari. Umum digunakan untuk dekorasi pernikahan. Bunga ini dapat diakui bisa menampik aura negative.
4. Tebu wulung
Dengan warna kulit serta daun berwarna hitam, tanaman ini diakui dapat menampik serangan pengetahuan hitam baik itu santet maupun teluh. Tanaman ini dapat gampang ditanam dimana saja.
5. Cocor bebek
Cocor bebek terkecuali jadi tanaman hias juga adalah tanaman herbal. Diluar itu, cocor bebek juga diakui bisa menampik serangan-serangan negative.
6. Bambu Kuning
Terkecuali 5 tanaman diatas, ada satu tanaman yang paling ampuh untuk menampik santet. Tanaman itu yaitu bambu kuning.

Diluar itu ada sebagian kenyataan lain tentang faedah bambu kuning, salah satunya yaitu :
a. Bambu dapat menangani polusi
b. Bambu adalah tanaman yang tahan dari beragam keadaan cuaca bahkan juga yang ekstrim meskipun.
c. Bambu mempunyai kekuatan untuk menyerap bau yg tidak enak.
d. Bambu dapat menetralisir suhu. Bila didalam suhu dingin bambu bisa bikin suhu jadi hangat, serta didalam suhu panas bambu dapat mendinginkan suhu panas itu.
Tersebut bunga serta tanaman yang diakui sebagai penangkal santet. Namun sekali lagi penangkal santet paling ampuh yaitu iman. Meyakini saja kalau tidak ada satu momen yang berlangsung di muka bumi ini tetapi atas ijin Allah SWT.