Amalan Sholat Dhuha Khusus Untuk Rezeki Paling Cepat

Amalan Sholat Dhuha Khusus Untuk Rezeki Paling Cepat – Uang memang bukanlah segalanya, namun di dunia ini segalanya itu membutuhkan uang. Bayangkan saja jika anda tidak punya uang, bahkan anda akan hidup dengan sengsara tak bisa makan dan minum serta tidur dengan nyenyak. Meski hati kita secara spiritual dekat dengan ALLAH namun itu tidak menjamin anda akan kaya bila anda tidak berusaha bekerja. Rezeki lancar dan melimpah serta BERKAH hanya akan dimiliki oleh orang yang rajin bekerja dan beribadah. Bekerja merupakan sarana turunnya rezeki dari Yang Maha Kuasa, dan doa adalah pelancar turunnya rezeki tersebut. Keduanya harus seimbang agar rezeki yang anda inginkan akan terus turun kepada anda.

Apabila anda mencari sebuah amalan khusus yang mampu membuat rezeki anda mengalir deras, jawabannya adalah solat Dhuha. Solat yang dilaksanakan di pagi hari, yaitu mulai terbitnya matahari sepenggalahan naik sampai waktu dhuhur tiba (kira-kira pukul 07:00 – 11.00) ini memang ampuh untuk melancarkan rezeki. Solat sunnah dua rakaat ini memiliki sebuah kunci kelancaran rezeki melalui doa yang dibacakan.

Tak hanya rezeki lancar, namun juga melimpah. Itulah yang anda harapkan bukan? Bila Seusai solat dhuha anda hanya mengamalkan doa solat dhuha saja, ini hanya akan memperlancar rezeki saja belum melimpahkannya. Jika anda tambah dengan amalan-amalan khusus maka faedhahnya akan sangat luar biasa. Efeknya akan mengena pada kelimpahan rezeki anda nantinya. Amalan khusus yang dimaksud adalah amalan Surat Al Waqi’ah. Banyak orang yang telah membutikan sendiri tentang khasiat membaca surat Al-Waqiah, seperti dapat membuka pintu rezeki serta mendatangkan rejeki yang melimpah ruah.

Lantas bagaimana cara mengamalkan surat Al-Waqiah untuk rezeki melimpah ?

  1. Harus membiasakan membaca surat Al-Waqi’ah 1 kali setiap hari setelah solat dhuha, boleh dalam sekali duduk saja ataupun pisah-pisah.
  2. Mengerjakan sholawat apapun, kalau menurut Ning Asmara mengerjakan sholawat nariyah setelah sholat fardhu sebanyak 5 kali sehari.
  3. Setelah itu kemudian membaca doa yang telah diajarkan oleh Ning Asmara sang pakar Pengasihan :

“Alloohumma inni  As aluka bihaq qi suuratil Waaqi’ah Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarritahu li katsiirin Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal ‘Aalamiin”

Artinya :

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepadaMu dengan kebenaran surat Waqi’ah dan rahasia-rahasia nya, agar Engkau berkenan memudah kan rezeki ku sebagaimana Engkau memudahkan nya untuk ke banyakan  makhluk Mu, ya Allah, ya robbal ‘alamin’’

Itulah amalan khusus setelah solat dhuha yang bisa anda lakukan untuk memperlancar rezeki dan terus melimpah ruah. Selain dengan amalan khusus ini, diperlukan juga sebuah sarana pengasihan yang khasiatnya mampu memperlancar rezeki. Tak bersifat syirik atau musyrik, sarana ini diisi dengan doa dan wirid langsung oleh Ning Asmara.