Amalan Shalawat Penarik Rezeki Tak Terduga dari Segala Penjuru

Amalan Shalawat Penarik Rezeki Tak Terduga dari Segala Penjuru – Keampuhan shalawat sebagai wasilah penarik rezeki atau Jalbul Arzaq sudah tidak diragukan lagi. Banyak orang yang sudah tahu dan mengamalkan amalan shalawat ini. Jalbul arzaq adalah sejenis do’a yang menjadikan pemilik atau pengamal do’a tersebut diliputi rezeki tak terduga kedatangannya (min khaitsu laa yahtasib) bahkan sampai lebih di luar kebutuhan (kaya). Tentunya  kaya yang penuh barokah dunia sampai akhirat.

berikut ini ada ijazah shalawat jalbul arzaq atau shalawat penarik rezeki yang mudah diamalkan karena lafadnya yang sangat singkat dan sederhana. Orang yang belum pernah membacanya pun insyaAllah sekali mendengar akan hafal karena saking singkatnya. Namun meski singkat, shalawat ini sudah terkenal kemanjurannya.

Baca sholawat:

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

SHOLLALLOHU A’LA MUHAMMAD

Dibaca dengan bilangan 1000 x / 3333 x/7.000 x/10.000 x tiap hari, atau  sebanyak kita mampu. Bahkan ada yang mengijazahkan sampai15.000x dalam satu majlis. Yang penting untuk amalan tiap hari adalah istiqomahnya.

Setelah selesai bershalawat ini bagus juga di akhiri dengan do’a berikut ;

بسم الله الرحمن الرحيم

الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ

سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُ لله ربِّ العَالميْن

“Bismillaahirrohmaanirrohiim Alloohumma a’thinii tsawaaba SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD an tarzuqonii syai-an asta ‘iinu bihi ‘alath-thoo ‘ah subhaana robbika robbil ‘izzati ‘ammaa yashifuun wasalaamun ‘alal mursaliin walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin”

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Ya Allah datangkanlah padaku pahala SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD berilah rezeqi padaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk ta’at.

Maha Suci Tuhanmu, Tuhan yang Maha Mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah Tuhan semesta alam.”

Dengan mengamalkan amalan shalawat penarik rezeki diatas, Insya Allah masalah keuangan anda beres, dimudahkan dalam setiap usahanya, disenangi para manusia, keselamatan karena semua mendapat syafa’at Nabi Muhammad SAW di dunia dan akhirat berkat rutin mengamalkan sholawat ini.

Gus Mus bahkan mengatakan: “Jika tiap bibir kita sedang menganggur komat-kamit/mengucapkan “Sollallooh ‘’alaa Muhammad (Semoga Allah melimpahkan solawat (rahmat) untuk Nabi Muhammad SAW}” – terus-menerus sedikitnya setahun, kok tidak sukses-bahagia-tentram-sentosa, datangi aku, ludahi mukaku dan caci-makilah diriku!””

Itulah amalan shalawat  jalbul arzaq yang berkhasiat menarik rezeki tak terduga dari segala penjuru yang bisa anda amalkan. Meski pendek, insyaAllah mustajab. Shalawat ini sering disebut juga sebagai shalawat  Jibril atau Jabroil, karena menurut riwayat  shalawat  ini diajarkan oleh malaikat Jibril kepada Nabi Adam ketika menikahi Hawa, dan menjadikan shalawat ini sebagai maharnya.

Semoga bermanfaat. Amin.