Amalan Pesugihan Islam – Solusi kekayaan

Amalan Pesugihan Islam – Solusi kekayaan

Sesuai dengan namanya, amalan ini merupakan cara untuk memohon keluasan rizki kepada Allah. Tentu saja hasil akhirnya tetap diserahkan kepada Allah. Namun demikian para sahabat tidak boleh putus asa. Teruslah berdoa, berdoa dan berdoa, dengan adab berdoa yang baik. Insya Allah diijabahi.

Bicara mengenai amalan penarik rizki, tidak ada salahnya apabila para sahabat paranormalwanita.com membaca pula Amalan Minta Kaya Raya. Amalan minta kaya ini sangat pas untuk orang yang ingin rizki dan tidak hanya sekedar cukup rizki, akan tetapi berlimpah rizki. Namun tentu saja para sahabat harus menyadari bahwa tanda kaya itu tidak harus selalu dengan harta. Orang berharta tidak pasti disebut orang kaya, semua itu tergantung diri masing-masing.

Berikut Amalan Pesugihan Islam – Solusi kekayaan yang dapat admin persembahkan, semoga bermanfaat:

اللَّهُمَّ يَا غَنِيُّ يَا حَمِيْد يَا مُبْدِئُ يَا مُعِيْد يَا رَحِيْمُ يَا وَدُوْد اَغْنِنِي بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَاكْفِنِي بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَصَلَّي اللهُ عَلَي سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَي اَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْن وَالحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْن

Allaahumma Yaa Ghaniyyu Yaa Hamiid Yaa Mubdiu yaa Mu’iid Yaa Rahiimu Yaa Waduud Aghninii Bihalaalika ‘An Haraamika Wakfinii Bifadhlika ‘Amman Siwaaka Wa Shallallaahu ‘Alaa Sayyidinaa Muhammadin Wa ‘Alaa Aalihi wa Shahbihi Ajma’iin Wal Hamdu Lillaahi Rabbil ‘Aalamiin

Doa di atas dibaca secara istiqamah khususnya pada waktu-waktu mustajab seperti setiap kali selesai shalat fardhu. Inysa Allah akan mendapatkan rezeki yang halal dan berlimpah.

Dan jangan lupa, sebelum mengamalkan amalan di atas para sahabat disarankan untuk membaca Penghambat Rizki dengan harapan agar amalan yang para sahabat amalkan dapat berkhasiat dan manjur, tidak terhambat apalagi tertolak.