Amalan Mendatangkan Uang Dalam Semalam Versi Islam

Amalan Mendatangkan Uang Dalam Semalam Versi Islam – Salah satu cara menjadi kaya raya paling cepat adalah dengan jalan pesugihan. Tak sedikit orang yang mau melakoni pesugihan hanya agar menjadi kaya tanpa bersusah payah. Mereka akhirnya menjalani rangkaian ritual dan melakukan sesembahan untuk makhluk ghaib yang bersifat syirik untuk mendapatkan banyak uang. Padahal dalam Islam sendiri yang namanya pesugihan itu dilarang dan diharamkan. Namun nyatanya masih saja banyak orang yang rela tidak mengindahkan ajaran agamanya demi materi dan kekayaan. Lalu bagaimana cara Islam mengajarkan agar umatnya bisa jadi Kaya Raya?

Pernahkah anda mendengar sebuah amalan mendatangkan uang dalam semalam? Ya, amalan ini dikatakan mampu mengubah nasib seseorang. Padahal yang namanya kaya itu tidak bisa diraih dalam waktu semalam saja. Lalu apakah amalan mendatangkan uang dalam semalam ini hanyalah isapan jempol belaka atau akal akalan paranormal agar orang mau melakukan pesugihan tanpa rasa takut atau ragu? Tentu saja jawabannya iya.

Seorang pakar ILMU SPIRITUAL asal Kudus Jawa Tengah, Dewi Kerezekian menyatakan bahwa yang namanya amalan mendatangkan uang dalam semalam itu adalah bohong. Memang ada amalan kekayaan dalam Islam namun tidak ada sebuah doa kekayaan yang bisa terwujud dalam satu malam. Memang uang itu bisa turun dari Langit? Tentu saja tidak. Uang adalah rezeki yang didapat dengan usaha misalnya dengan bekerja, berdagang, berbisnis, menjual jasa atau usaha apapun yang halal.

Amalan Kekayaan, Bukan Amalan Mendatangkan Uang Dalam Semalam
Memang bukan amalan mendatangkan uang dalam semalam, namun amalan kekayaan ini bisa anda amalkan untuk membuka aura kerezekian, membuka aura kekayaan dan aura kesuksesan dalam hidup anda. Amalan ini diajarkan oleh Dewi Kerezekian karena beliau sudah mengajarkannya kepada semua klien yang ingin sukses dagang, sukses usaha, lancar bekerja atau mungkin mudah naik gaji dan jabatan. Ini dia amalannya!

Amalan Kekayaan Islami

  1. Membaca Basmallah (BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM) sebanyak 3000 kali di pagi hari sehabis sholat subuh, Lakukan setiap hari.
  2. Membaca Surat Al Waqiah sehabis sholat subuh dan sholat ashar, lakukan setiap hari.
  3. Membaca Annahu Huwa Aghnaa Wa Aqnaa 300 kali, lakukan setiap hari.
  4. Membaca Ya Ghoniyyu Ya Mughni sebanyak 1000 kali, lakukan setiap hari.
  5. Membaca Allah sebanyak 5000 kali setelah itu dilanjutkan baca Yaa Hayyu Yaa Qayyuum sebanyak 1000 kali, lakukan setiap hari.
  6. Sedekah kepada yang membutuhkan seperti fakir miskin, anak yatim, dan lain sebagainya.
  7. Kalau bisa mengamalkan semua itu lebih baik dan jikalau tidak memiliki banyak waktu bisa pilih salah satu amalan di atas atau beberapa di antara.
  8. Itulah amalan kekayaan dalam Islam, namun bukan berarti Amalan Mendatangkan Uang Dalam Semalam.
  9. Dengan rajin mengamalkan doa diatas maka Insya Allah anda akan sukses dagang, sukses usaha, mudah naik jabatan, mudah naik gaji, diterima kerja di tempat yang anda inginkan, aura kerezekian terbuka, aura kesuksesan, kharisma diri dan aura kekayaan anda pun terbuka. Apapun yang anda inginkan insya ALLAH lebih mudah anda capai terlebih dalam hal kerezekian.

Demikian Amalan kekayaan sebagai pengganti Amalan Mendatangkan Uang Dalam Semalam dalam Islam semoga bermanfaat, BARAKALLAH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *