Amalan Buka Aura Nabi Yusuf ayat 31

Amalan Buka Aura Nabi Yusuf ayat 31 – Nabi Yusuf yang dikenal sebagai manusia paling tampan di dunia sepanjang jaman, memang memiliki kharisma, wibawa dan aura yang sangat kuat. Kekuatan aura Nabi Yusuf sampai membuat siapapun orang yang melihat pasti akan terpesona. Sampai kita pernah mendengar adanya seorang wanita yang memfitnah Nabi Yusuf telah memperkosanya, padahal wanita itulah yang mencoba menggoda Nabi Yusuf.

Kisah lain menyebutkan bahwa saking terpananya melihat aura ketampanan Nabi Yusuf, kumpulan wanita bahkan mengiris tangannya sendiri saat mengupas mangga sambil melihat wajah Nabi Yusuf. Coba bayangkan, betapa bahagianya jika anda menjadi orang yang dikagumi banyak orang. setiap orang akan terpesona, terpikat dan tertarik dengan anda. Lawan jenis siapa pun yang anda inginkan untuk menjadi pendamping anda akan bersedia dengan senang hati, bahkan banyak dari mereka yang menawarkan diri untuk mencintai anda sepenuhnya.

Adakah cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan diri kita mempesona seperti Nabi Yusuf? Tentu saja ada! Sebenarnya yang membuat Nabi Yusuf sangat mempesona adalah melalui auranya. Aura diri yang terpancar keluar, inilah yang menarik setiap orang. anda pun memiliki aura seperti demikian, hanya saja belum terbuka dan belum terpancar. Perlu amalan dan doa khusus yang bisa membuka aura dalam diri anda. Adapun doa yang harus anda bacakan adalah sebagai berikut :

Amalan Buka Aura Nabi Yusuf

Amalan ini merupakan suatu ilmu doa yang diambil dari ayat Al-Quran yaitu pada surat yusuf ayat 31. Amalan doa pengasihan surat yusuf ayat 31 ini memiliki khasiat untuk memunculkan daya pikat yang sangat kuat dari Aura Nabi Yusuf.

Doa amalan pengasihan aura Nabi Yusuf ayat 31

 “Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

Artinya :

“Ketika perempuan2 itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia” (Surat Yusuf ayat 31)

Tata Cara :

  1. Syahadat (tiga kali)
  2. Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih (3 kali)
  3. Sholawat Nabi (3 kali)
  4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (3 kali)

Lalu kirimkan surat Al Fatihah kepada :

  1. ila hadrati Nabi Muhammad SAW
  2. ila hadrati Maikat Jibrail, Wa Isroil, Wa Mikail, Wa Izrail.
  3. ila hadrati Syaikh Abdul Qodir Jelani.
  4. (Orang yang anda tuju) Misalnya, Siti binti Suryono

Cara pengamalan :

Cara mengamalkan surat yusuf ayat 31 adalah dengan cara sesudah shalat fardhu baca sebanyak 11  kali terlebih seusai shalat subuh baca 17 kali lakukan selama tujuh hari terlebih dahulu untuk mencoba.

Lalu kemudian bacalah 3 kali sesudah sholat fardhu. Setiap selesai membaca surat tersebut tiupkan pada telapak tangan dan usapkan juga ke wajah. Lakukan amalan ini secara rutin Insya Allah mampu membuka aura dalam diri anda. Sebagai pendukung keberhasilan anda, lakukanlah sholat tahajud di malam hari sambil membaca amalan ini sebanyak 11 kali.

Doa pengasihan ini murni merupakan suatu permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jadi gantungkan dan pasrahkan diri anda kepada Tuhan, semoga bermanfaat. Selamat mencoba.