Ajian Pengasihan Arjuna Celor Ampuh Memikat Wanita

Ajian Pengasihan Arjuna Celor Ampuh Memikat Wanita – Ajian Pengasihan Arjuna Celor merupakan salah satu ilmu pengasihan yang sangat langka dan susah untuk dipelajari. Akan tetapi terlepas dari semua itu, Pelet Arjuna Celor sangat ampuh bila digunakan untuk memikat wanita. Ilmu pelet warisan leluhur yang konon katanya sangat dirahasiakan oleh para pengamal ilmu ini. Ilmu pelet Arjuna Celor ini khusus bagi pria, tidak bisa dipelajari oleh wanita. Namun dengan catatan, seorang pria yang ingin mencari cinta sejatinya, tidak boleh hanya untuk main-main. Misalnya agar dicintai banyak wanita lalu mempermainkannya. Hal ini adalah pantangan dalam ilmu pengasihan Arjuna Celor ini.

Pada zaman dahulu, sebagian orang yang mengetahui ilmu pengasihan ini menyebutkan bahwa ilmu ini merupakan ilmu pantek rasa hati, yaitu agar orang yang dituju / ditargetkan tidak dapat kemana-mana lagi, karena hanya tertambat pada satu hati. Bila hal ini terjadi, maka anda wajib menikahi sang wanita karena dia sudah tenggelam dalam cintanya pada anda.

Oleh karena ilmu ini yang sangat rahasia, hanya beberapa orang yang mampu menguasainya. Termasuk Dewi Asih, sang pakar Ilmu Pelet dan Pengasihan yang mau berbagi ilmu Arjuna Celor ini melalui artikel berikut. Mantra yang bisa anda amalkan agar mampu menguasai ilmu ini akan dibahas dibawah ini.

Berikut ini merupakan tata cara yang harus dilakukan untuk mendapatkan ilmu pengasihan arjuna celor :

  1. Anda harus seorang pria
  2. Puasa mutih selama 7 hari
  3. Patigeni
  4. Sediakan Kain kafan kurang lebih 1 meter (untuk mandi hajat)
  5. Menyiapkan kembang 7 rupa
  6. Minyiapkan minyak cempaka keraton
  7. Sebelum mandi hajat, terlebih dahulu niatkan untuk mendapatkan ajian arjuna celor, niatnya sebagai berikut :

“Niat Ingsun Mutih, Mutihaken awak kang reged, Putih kaya Bocah mentas lahir dipun ijabahi Gusti Allah”

Silahkan mandi hajat sebelum melakukan puasa mutih, dimana anda harus mandi dengan kembang tujuh rupa yang dicampur dengan minyak cempaka keraton. Seusai mandi, lap atau keringkan tubuh anda dengan kain kafan yang sebelumnya sudah dioles dengan kain kafan.

Setelah semua langkah di atas anda lakukan, kemudian pada saat malam hari ketika sedang melakukan puasa mutih bacalah rapalan atau mantra arjuna celor tepat jam 12.00 malam.

Mantra Pengasihan Arjuna Celor

Rejuna Celor arane ajiku si Rejuna Celor, sira sun kongkon lebonana guwa garbane si jabang bayi ……..( sebutkan nama target anda) puluten dikongsi lali bapa biyung pek mati kena ajiku si Rejuna Celor, pek mati wekasan urip andulu marang slirahku teka welas teka asih saking kersaning Alloh. Ismuku si Arjuna Celor, sun marep mangetan angirup cahyaning srengenge, sun marep mangidul angirup cahyaning banyu, sun marep mangulon angirup cahyaning rembulan, sun marep mangalor angirup cahyaning barat, Arjuna celor sira sun kongkon irupen cahyane si jabang bayi………(sebutkan nama target) saking kersaning Gusti.

Adapun mantra atau niat yang harus dibaca saat anda sedang patigeni, yaitu :

Niat Ingsun Patigeni, Amateni Hawa panas amarah ing badaningsun. Amateni genine nafsu angara karena Allah Ta’ala