Ajian Pelarisan Kantong Penglaris Dagang

Ajian Pelarisan Kantong Penglaris Dagang – Rezeki memang sudah dibagi oleh Tuhan, namun manusia tetap harus mencari jalan untuk mendapatkan rezeki tersebut. Di dalam Al Qur’an telah disebutkan bahwa pintu rezeki paling terbuka lebar adalah melalui perniagaan atau perdagangan. Oleh sebab itu, banyak sekali orang yang mencari rezeki dengan berdagang dan membuka usaha. Seiring berjalannya waktu, banyak sekali saingan yang berdagang di jalur yang sama. Misalnya di pasar, banyak orang yang berjualan sembako namun rezekinya pasti berbeda-beda. Ada yang laris dan ada pula yang dagangannya sepi. Hal inilah yang dinamakan rezeki, meski bukan selamanya hal ini adalah bagian dari takdir. Tetap tergantung dari usaha lahir dan batin manusia.

Melalui usaha lahir, orang bisa meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk konsumen. Melalui usaha batin, seseorang bisa berdoa dan meminta kepada Allah. Salah satu doa yang bisa diamalkan oleh pedagang misalnya adalah ilmu pelarisan. Ilmu pelarisan sudah lama dikenal sejak jaman nenek moyang kita dulu.

Ilmu pelarisan bisa diamalkan oleh siapa saja, khususnya para pedagang yang ingin dagangannya laris. Misalnya penjual bakso, yang ingin agar omsetnya naik dan mendapatkan untung banyak dalam semalam. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan ilmu pelarisan Aji Kantong Penglaris.

Anda dapat membuat kantong penglaris, dengan tatacara berikut ini :

Puasa Mutih 7 hari Tapa pati geni 1 malam,siapkan kantong putih dari kain mori putih, dan dalam kantong tersebut anda isi 7 buah bunga kantil,selama pati geni bacakan mantra berkali-kali,setiap jatuh 100x tiup kantong tersebut sebanyak 7x, lakukan hingga ritual pati geni selesai. Setelah usai ritual maka kasih penubusan, kantong itu isilah 1 buah koin uang Rp.100,- lebih utama uang koin lama yang ada gambar gunungannya, maka setiap akan berangkat jualan baca mantra dan doanya lalu kantongi kantong penglaris itu yang sudah anda rituali dan tebus.

Agar lebih meningkat daya penglarisnya, lebih utama ditambahi dengan bacaan salawat sebagai berikut:

“Bismillahirrohmanirrohim, Allaahumma shalli wasallim ‘alaa sayyidinaa muhammadin qad dlaaqat hiilatii adrriknii yaa rasuulallaah.” Salawat tersebut dibaca sekali usai menunaikan sholat lima waktu.

Catatan: Bunga kantil yang didalam kantong tersebut gantilah setiap malam 1 muharam/suro dan uangnya cukup dibersihkan dengan air jeruk nipis. Semoga ini bermanfaat bagi anda yang mau berikhtiyar membuat piranti penglarisan sendiri.