Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi untuk Kewibawaan

Ajian macan putih prabu siliwangi dikenal sejak dulu oleh para nenek moyang dan diajarkan secara turun temurun sampai saat ini. Bahkan hingga kini banyak juga orang yang mengamalkan ilmu macan putih ini. Macan putih dikenal sebagai sosok hewan yang melambangkan kebringasan. Ajian macan putih prabu siliwangi yang terkenal hingga saat ini apabila dipelajari tanpa syarat dan tanpa puasa maka akan kurang manjur. Konon kabarnya artikel ini pernah dipelajari oleh Sunan Kalijaga dalam menyebarkan agama Islam di tanah Jawa.

Cara mengamalkan Ilmu Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi

Adapun tatacara atau laku batin yang harus anda lakukan agar dapat menguasai Ilmu Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi adalah sebagai berikut :

  1. Melakukan laku batin / prihatin / tirakat dengan cara puasa, puasa disini termasuk puasa sunnah yang dilakukan selama 40 hari berturut-turut dan tidak diperbolehkan makan makanan bernyawa seperti daging, ikan dan telur. Puasa menjadi salah satu syarat ilmu ini karena puasa dipercaya mampu mendekatkan kita pada sang Maha Kuasa, sehingga hajat kita cepat terkabulkan. Termasuk hajat dalam mempelajari Ilmu ini.
  2. Membaca mantra Ilmu Ajian Macan Putih Prabu Siliwangi sebanyak 21 kali setiap selesai melaksanakan solat wajib dan juga setelah berbuka puasa. Mantra nya sebagai berikut :

Bismillahirrahmanirrahim. Ana sawo mateng ing dadaku suarane prabu siliwangi koyo macam kesurupan. Bismillahi Prabu Siliwangi, Ingsun nyuwun karomah panjenengan kanthi kersaning Allah. Lahaulawala Quwata Illahbillahil Aliyil Adhim.

  1. Jika sudah melakukan puasa 40hari, selanjutnya bacalah mantra tersebut sebanyak 7 kali seusai solat fardhu agar ilmu ini manjing dalam diri si pengamal
  2. Jika hendak menggunakan ilmu ini hendaklah membaca mantra sebanyak 7kali pada saat situasi terjepit.

Manfaat dari ilmu ini sangat banyak diantaranya untuk kewibawaan, keselamatan, perlindungan ghaib dari serangan ilmu santet, pelet dan gendam serta untuk kekebalan.