Aji Asmara Tantra, Ilmu Pelet Kirim Mimpi Basah

Aji Asmara Tantra, Ilmu Pelet Kirim Mimpi Basah – Ilmu Pelet pada dasarnya ditujukan untuk menaklukkan hati seseorang, dan umumnya digunakan dalam urusan percintaan. Urusan cinta banyak sekali jenisnya mulai dari urusan sulit jodoh, pasangan selingkuh, diputus secara sepihak, cinta bertepuk sebelah tangan hingga masalah cinta yang tidak direstui. Percaya atau tidak bahkan ada juga ilmu pelet yang digunakan hanya untuk sekedar iseng, misalnya saja anda ingin memelet seseorang agar seseorang tersebut bermimpi basah. Artinya target anda bermimpi sedang melakukan hubungan intim dengan anda. Memangnya ada ilmunya?

Tentu ada. Dalam keilmuwan jawa, banyak sekali dikenal ilmu pelet dengan berbagai ragamnya. Fungsi dan mantranya berbeda-beda, amalan dan tirakatnya tentu saja berbeda pula. Ajian yang dapat membuat seseorang memimpikan anda tengah bersenggama bersamanya dinamakan Aji Asmara Tantra, sebuah ajian Jawa kuno yang sangat legendaris. Di kalangan Kerajaan jaman dahulu ini digunakan para prajurit yang memang iseng ingin mendapatkan selir Raja tapi tidak bisa tercapai karena kasta yang jauh berbeda.

Hanya dengan membaca mantranya, anda sudah menampung energi pengasihan dari dalam ajian ini. apabila anda penasaran dengan ajian kirim mimpi basah ini maka DEWI ASIH (pakar Pelet dan Pengasihan) akan mengajarkannya pada anda melalui pembahasan berikut ini!

Mantra Aji Asmara Tantra

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU SI JABANG BAYI …………(sebut namanya binti ibunya, atau jika anda tidak tahu nama ibunya bisa diisi dengan binti “HAWA”). MANDAJA ATUHUM AYYANI’ KUN LANUK MINAL KHOTA. MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM.”

Sebelum membaca mantra ini ada beberapa ritual yang harus anda lakukan, di antaranya :

Mandi besar, keramas dan membersihkan segala najis besar maupun kecil agar anda siap menampung energi dari pembacaan mantra ajian ini. Niat mandinya adalah sebagai berikut :

“NIAT INGSUN ADUS BANYU SUCI BUMI SUKO SAH BADAN SINAMPURNO”.

Malamnya saat anda mau tidur, lakukan sholat hajat 2 rakaat. Setelah salam anda konsentrasi dulu yaitu tenangkan batin, pikiran anda setenang mungkin. Jika sudah merasa tenang dan mantap, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada yang anda tuju atau orang yang anda jadikan target keilmuwan ini (orang yang ingin anda kirimi mimpi basah) :

“KHUSUSON ILA RUKHI SI JABANG BAYI …….. (sebut namanya binti ibunya atau kalau anda tidak tahu nama ibunya bisa diisi binti “HAWA”) lalu baca Surat Al-Fatihah 1x. Kemudian baca mantranya sebanyak 41x dengan niat yang anda tujukan kepadanya.

Dengan begitu, selama 40 hari anda amalkan tanpa henti maka setiap orang yang anda kirimi mantra ini akan membayangkan anda tengah bercinta dengannya, lama-lama ia pun akan jatuh hati pada anda.

Semoga bermanfaat.