5 Ciri-ciri Warung makan yang memakai pesugihan dan pelaris

Pesugihan merupakan hal yang selama ini di lakukan oleh orang- orang yang kekurangan dalam suatu hal, entah itu kekayaan maupun percintaan. Pesugihan sendiri memiliki arti suatu cara untuk memperoleh kekayaan secara instan tanpa usaha yang keras.

Prosesnya sendiri adalah hubungan antara manusia  dengan makhluk gaib/jin/siluman. Manusia sebagai pemilik/pelaku dan  makhluk gaib/jin/siluman sebagai pembantu dalam melakukan dan menentukan hasilnya .Sebenarnya pesugihan ini tidaklah gratis melainkan memerlukan korban kepada pihak makhluk gaib sebagai pengganti atau barter.

Penglaris dagangan biasanya digunakan untuk usaha suatu dagangan maupun warung, yang bertujuan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dan maksimal dengan sedikit usaha. Hal ini berkaitan dengan kejawen . Warung makanan yang memakai bantuan dari jin dapat kita ketahui dari beberapa faktor.

Berikut Ciri -cirinya :

  • Kalau makanan itu dibawa pulang, lezat-nya hilang

    Jadi saat membeli makanan yang biasanya terasa lezat saat makan di tempat, tetapi sangat hambar atau tidak enak saat makan di rumah. Itu karena adanya campur tangan dari jin di dalam makanan saat berada di warung.

  • Punya suatu ruang khusus yang tidak boleh di buka

    Warung makan yang memakai pelaris biasanya memiliki setidaknya satu ruangan khusus yang tidak boleh di buka oleh pembeli maupun staff warung tersebut, hanya boleh di buka oleh pemiliknya.

  • Tempat cuci piring yang jauh dari tempat makan

    Tempat yang di duga memakai jasa jin biasanya punya satu tempat yang terpisah dari bangunan utama.

  • Rasa hidangannya berubah saat berdoa sebelum makan.

    Ada beberapa warung yang menggunakan cara ini agar makanan mereka terasa enak dan istimewa. Tapi saat kita berdoa sebelum memakannya, makanan tersebut jadi biasa.

  • Terdapat semacam ikatan putih di peralatan masak

    Biasanya berada di centong sayur. Jika kamu berusaha untuk mengambil sendiri, mungkin pemilik warung akan menghentikan sebelum kamu melakukan itu.


Hal ini tidak dapat kita lupakan karena sudah jadi hal yang biasa dalam dunia bisnis maupun dagangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *