10 Tips jitu Menaklukkan Hati Pria idaman

Menaklukkan Hati Pria Idaman – Anda sedang suka dengan seorang pria atau tertarik dengan pria yang belum terlalu kenal akrab? Tidak perlu malu-malu, Anda boleh kok mendekatinya dengan cara halus agar dia tertarik dengan Anda.

Selama cara yang  Anda lakukan sopan dan tidak berlebihan, biasanya pria tidak sulit menaruh perhatiannya untuk Anda.

Menaklukkan Hati Pria Idaman

Inilah 10 Tips dan cara yang bisa  Anda lakukan untuk menaklukkan hati pria idaman anda.

Beri Senyuman

Untuk mulai mengenal seseorang, cara yang paling enak dan mudah adalah ngobrol langsung. Senyuman adalah satu sinyal bahwa Anda cukup nyaman dan bersedia untuk ngobrol bareng. Maka berikan senyum Anda sebagai tanda bahwa Anda adalah wanita yang menyenangkan.

Ramah dan Enak Diajak Ngobrol

Santai saja saat ngobrol bersamanya. Ceritakan hal-hal yang lucu atau pengalaman Anda saat sekolah dulu. Pokoknya hal-hal seru yang bisa membuat obrolan jadi panjang. Bisa juga mengobrol soal film terbaru atau kejadian apapun yang menarik untuk Anda dan dia.

Tatap Matanya Saat Bicara

Lupakan dulu smartphone Anda. Sangat menyebalkan jika lawan bicara membagi perhatian dengan smartphone saat mengobrol. Karena itu, pastikan Anda tetap menatap matanya dan fokus pada obrolan ketimbang menjawab BBM atau WhatsApp di smartphone. Ladies… pria tidak suka di cuekin !

Tertawalah Jika Dia Bercanda

Pria kadang bingung jika harus bercanda atau ngobrol dengan perempuan yang baru dikenal. Biasanya perasaan canggung ini membuatnya membuat bercandaan yang  jayus. Tidak apa-apa, tertawa saja. Pria paling senang jika bahan bercandanya bisa membuat wanita tertawa.

Gunakan Bahasa Tubuh Yang Oke

Selain menatap matanya, Anda bisa sekali-sekali tersenyum mendengar ceritanya, atau sekali-kali mengangguk setuju dengan pendapatnya. Ini menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan cerita-ceritanya.

Hargai Pemikirannya dan Hal-Hal Yang Dia Anggap Penting

Jika dia menceritakan suatu hal dan itu dianggap penting baginya, ingat-ingatlah. Jangan sampai Anda keceplosan mengejek atau meremehkan hal-hal yang dia anggap penting.

Peka Pada Perasaannya

Walau cuek, pria juga punya perasaan. Saat dia terlihat murung atau tidak bersemangat, berikan semangat untuknya. Jangan terlalu cerewet di saat pria sedang ingin diam, biasanya mereka sedang memikirkan hal tertentu yang butuh ketenangan.

Katakan Bahwa Kehadirannya Berarti Untuk Anda

Pria biasanya bangga jika kehadirannya berarti untuk orang lain, terutama wanita yang disukainya. Meskipun belum tentu dia menyukai Anda, tidak ada salahnya Anda mengatakan, “Terima kasih ya udah nganterin aku pulang, nggak tau deh ini gimana jadinya kalau nggak ada kamu,” dan lihatlah dia akan bersemangat dan tersenyum.

Jangan Menguntitnya

Ingin dekat dengannya boleh saja, namun Anda adalah wanita, bukan polisi yang sedang menguntit penjahat. Boleh saja menanyakan kabar, tapi jangan pagi, siang, sore hingga malam. Itu akan sangat mengganggu kehidupan seseorang.

Pujilah Dia

Sesekali, pujilah dia. Mungkin dia baru potong rambut, tidak ada salahnya memuji, “Baru potong rambut ya? Gaya yang begini cocok banget buat kamu,” atau berilah pujian lain yang menunjukkan bahwa Anda perhatian dengannya.

Menaklukkan Hati Pria Idaman

Tidak sulit kan? Anda hanya butuh sedikit keberanian dan mencoba. Kalau belum dicoba, ya tidak tahu hasilnya.

Itulah 10 tips jitu menaklukan hati pria yang anda idamkan, semoga bermanfaat  ladies…